Senin, 27 September 2010

makna angka "16" buat gue....



angka 16 buat orang lain mungkin angka yang biasa aja, tp ngga buat gue....
kenapa??
BECAUSE...

di tanggal 16 gue menemukan first love gue, oh so sweet....
mungkin ini sedikit lebay atau whateverlah, but it's real fact..
xixixiixi

kalian tau nga?

kalo ternyata tanggal 16 itu gabungan antara nama gue (Irma) dan dy (Gerry).
masih bingung? okey gue jelasin...
cekedottt...
Huruf I  =  angka 1
Huruf G =  angka 6
jadi IG= 16, bisalah...

selain itu angka 16 juga jadi hasil jumlah huruf pertama nama gue n dy loh??
gag percaya??
huruf "I "adalah huruf ke 9 dalam abjad, sedangkan huruf "G" adalah huruf ke 7 dalam abjad.
jadi kalo di tambah 9+7= 16...

mungkin ini cuma kebetulan, tapi kata orang gag ada kebetulan untuk yang ke 3 kalinya...
tapi...

ternyata gue menemukan satu lagi kebetulan dari angka 16. hahhaa
apa itu ?
tau nga kalo ternyata jumlah tgl, bln, dan tahun jadian gue sama dy kalo di tambah hasilnya 16 loh...
ayo kita berhitung!
161008 ditambah semua jadi 1+6+1+0+0+8 = ...
tau berapa hasilnya?
yapss bener banget, lagi lagi 16. hahaaa

itu alasan kenapa gue suka angka 16, hahahha...
ini cuma iseng iseng aja, dan gag ada maksud lebay...
hahhahaa


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar